Download GTA IV PC Game Highly Compressed 5 MB

GTA IV,Highly Compressed,GTA IV Full Version,GTA IV Free,GTA,Grand Theft Auto IV,Grand Theft Auto

Grand Theft Auto IV adalah game yang sangat terkenal,game ini mempunya gameplay dan grafik yang bagus.Game yang di singkat GTA IV adalah yang di terbitkan oleh Rockstar Games yang di rilis pada tanggal 29 April 2008.Tapi kenapa baru di share ??? karna yang versi highly compressed saya baru punya,wkwkwkwk.Game  ini mempunya size 16 GB,tapi saya compress jadi 5 MD,jadi gk kelaman unduhnya.tapi saya sarankan anda membeli game di rental game pc,karna belum tentu GTA IV high compressed ini work.oke deh langsung aja

System Requirement : 
GTA IV,Highly Compressed,GTA IV Full Version,GTA IV Free,GTA,Grand Theft Auto IV,Grand Theft Auto,System Requirement GTA IV,Game Debate

Test Your PC

Gameplay GTA IV PC

Download GTA IV Highly Compressed 5 MB Di Web Maulana

Link Updated : 15/10/2016
Link Sudah Diperpendek

 GTA IV Highly Compressed
[ZIP] [5 MB]
[UsersCloud]

 GTA IV Highly Compressed
[RAR] [13 MB]
[UsersCloud]


Password : 


Sekian posting kali ini,share posting ini keteman kalian agar teman kalian juga mengetahui posting ini dan jangan lupa like fanspage kami,Semoga Bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

73 Responses to "Download GTA IV PC Game Highly Compressed 5 MB"

  1. ini isinya iso apa setupnya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. linknya gw gak ngerti.. masa webmaulana

      Hapus
    2. Klik SKIP AD > KLIK REDIRECT ME (terus sampai ke solidfiles

      Hapus
  2. Walah coeg ane cuma muter" aja di adf.ly ga sampe" ke solidfiles
    Gmna min cara nya ?

    BalasHapus
  3. Ternyata work 100% terima kasih blog ini keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama.terimakasih atas kunjungannya :D

      Hapus
    2. gimana cara installnya? buka iso nya dari UltraISO aja tulisannya invalid image format =^=

      Hapus
    3. gimana cara installnya? buka iso nya dari UltraISO aja tulisannya invalid image format =^=

      Hapus
    4. Berarti anda kurang beruntung gan...

      Hapus
    5. jadi admin tanggung jawab dong

      Hapus
  4. Sebelumnya Saya Minta Terimakasih Mas :)
    Kunjungin Balig Mas Di Blog Saya

    www.rizkyfajarbloggers.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas,saya akan berkunjung ke blog agan
      Terimakasih atas kunjungannya :D

      Hapus
  5. Fuck Banyak Shortener Link Niat amat cari receh

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake adblock aja :V atau ads fight ntar langsung di skip sendiri trus mimin kaga dapet receh :V

      Hapus
  6. gan file .iso yg 6giga ini di gimanain lg we dh instal ultra iso binggung gmna lg

    BalasHapus
  7. pas di masukin kle ultraiso malah ga bisa di ektra isonya,,??
    apa itu udah corup iso nya gan,,???

    BalasHapus
  8. Cara istalnya gimana ya ? Kok keygennya gak bisa dibuka ? Terimakasih

    BalasHapus
  9. pas dibuka file iso-nya kok kosong dan nggk bisa mount

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udah corrupt deh gan :v

      *Link Fixed

      Hapus
  10. gan kapan nyampe nya ke link nya ?

    BalasHapus
  11. WORK GAK GAN?

    BalasHapus
  12. anjing lu coeg
    balik balik di adfly mulu
    bayangin aja gimana kesello kalo sempak nyokap lu gua balik balikin

    BalasHapus
  13. Anjing lu coeg
    Makasih ya! Coeg Kalo iso nya kosong
    Makasih udh buat laptop ane hang!
    Anjing lu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa gan ? di ane work-work aja

      Hapus
    2. wadooh jangan marah2 dong gan...
      ane kan cuma berbagi

      Hapus
  14. di coba dulu gan isonya , ane coba pas mount pake DL lite tidak bisa dibuka .
    dan setahu ane file iso yang di compress bakal corup .
    salam blog walking www.aziuzui.xyz

    BalasHapus
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    BalasHapus
  16. taii bner nih orang, berbagi apanya?! berbagi taii lu?! sakit hati gua nge klik shortenernya.. bangkeee.!!!.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar aja gan,itu gak ada 10 shortener,mau ane tambahin?

      Hapus
  17. wwkkwkwkw bulak balik muter muter ga bisa d DL kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gitu gan,itu klik skip sampe 10x :v

      Hapus
  18. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  19. malah jaringan tidak di kenal coeg

    BalasHapus
  20. goblok ksh shortner 10 kali..nggak bakal ada kunjungan balik sob..tolol

    BalasHapus
  21. udah nunggunya lama, banyak shortener link, Ga work lagi File nya. Corrupt ISO.
    kalo gabisa jangan di share bro. Ga Barokah Rezeki ente.
    di test dulu lah, sebelum di share.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum download,mohon dibaca dulu gan,diatas udah ane tulis gan,bahwa game ini belum tentu work

      "tapi saya sarankan anda membeli game di rental game pc,karna belum tentu GTA IV high compressed ini work."

      jadi kalo gk work itu bukan salah ane,karena ane cuma share dan udah ane bilangin game ini belum tentu work

      Hapus
  22. di mount pake aplikasi apa ya sob? ( '-')?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake daemontool/aplikasi mount lain gan

      Hapus
  23. SEMFUCK!!! GW DIAJAK MUTER MUTER DI LINK

    BalasHapus
  24. Bang ada Direct Link nya? klo ke solidfiles no sent data mulu

    BalasHapus
  25. gta 4 sizenya 13gb bukan 6gb

    BalasHapus
  26. Naruto strom 4 ???? ada ga :v yang compressed

    BalasHapus
  27. Masih Work gak gan?

    BalasHapus
  28. kamu mau marah?????
    "langsung di hap eh dia marah!!!!!"

    BalasHapus
  29. akhirnya work game gta iv highcompressnya nya , thanks ;]
    caranya di extrack pake aplikasi magic iso , kalau corupt ulangi sampai 2-3 kali . jika masih gagal beli aja di toko game.jika sudah di beli , install seperti biasa dan mainkan.
    cara ini work 1000% berhasil dan tidak mengecewakan




    bodoh , mana ada game yang high compres dari 12GB menjadi 5 MB , kalau bisa di HIGHCOMPRESS SAMPAI PULUHAN GB MUNGIN ADA DI MASA DEPAN !

    BalasHapus
  30. akhirnya work game gta iv highcompressnya nya , thanks ;]
    caranya di extrack pake aplikasi magic iso , kalau corupt ulangi sampai 2-3 kali . jika masih gagal beli aja di toko game.jika sudah di beli , install seperti biasa dan mainkan.
    cara ini work 1000% berhasil dan tidak mengecewakan




    bodoh , mana ada game yang high compres dari 12GB menjadi 5 MB , kalau bisa di HIGHCOMPRESS SAMPAI PULUHAN GB MUNGIN ADA DI MASA DEPAN !

    BalasHapus
  31. LINK GAK WORK
    TOLOL NIH ORANG KALI YAK?
    MASANG SHORTENER TUH CUMA KEITUNG 1/IP PERCUMA LU MASANG BANYAK-BANYAK NORA!!!

    BalasHapus
  32. MAAF MASTAH" SEKALIAN,LINK UDAH DIUPDATE DAN HANYA DIBERI 1 LINK SAJA,BUKAN SEPERTI SEBELUMNYA :V

    BalasHapus
  33. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  34. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  35. ngejar receh lo anjing.. dasar miskin

    BalasHapus
  36. Pulsa gratis tanpa batas!
    Buruan instal Cashtree di android kamu.
    Mau dapat tambahan Rp4.000? Instal dari link ini!
    Ada juga kesempatan "PULSA
    50.000" buat kamu dari Lucky Chance!
    Ayoo instal sekarang!!
    Flash Cash hari ini ! (Total Cash-ku Rp 21.376) https://invite.cashtree.id/578c076

    BalasHapus
  37. Min file nya ga bisa dasar tukang boong

    BalasHapus
  38. work ga ini gan?

    BalasHapus